Banner 1

Monday 12 June 2017

Bazar Ramadan Ajak Masyarakat Depok Makan Ikan


DEPOK – Bazar Ramadan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Depok bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), berjalan sukses jumát (9/6).

Selain menampilkan produk pertanian, berbagai macam olahan ikan banyak dicari dan diminati pengunjung di pelataran Balaikota.

Kedepannya KKP bersama dengan Pemkot Depok akan merencanakan kegiatan yang berkelanjutan. Pendamping KKP, Isyaturradhaiyah mengatakan, pelaksanaan bazar Ramadan dengan menyediakan berbagai produk olahan ikan merupakan program KKP.

Guna lebih meluaskan sasarannya dengan mengajak masyarakat untuk gemar makan ikan, pihaknya menggandeng Pemkot Depok guna melaksanakan kegiatan yang sama.

“Kebetulan kegiatan ini disatukan dengan kegiatan pasar tani sehingga meningkatkan antusias pengunjung,” ujar Isyaturradhaiyah kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Jumát (09/06/2017).

Isyaturradhaiyah mengungkapkan, peningkatan konsumsi ikan terus meningkat ditiap tahunnya. Hal itu dikarenakan, pengetahuan masyarakat akan keunggulan kandungan didalam ikan semakin banyak diketahui.

Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment