Banner 1

Friday 16 June 2017

Jelang Lebaran, Busana Muslim di Kota Depok Mulai Diserbu


DEPOKMendekati hari raya Idul Fitri. Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Depok, mulai ramai diserbu pengunjung. Umumnya mereka mencari busana muslim.

Salah satunya, Kob’s Fashion, stand yang menjual berbagai pakaian muslimah modern di Margocity.
Busana muslimah untuk wanita memang sudah banyak modelnya. Inovasi juga dilakukan agar minat pembeli tidak cepat bosan.

Kob’s fashion ini menjual berbagai macam model baju muslim yang di padukan dengan gaya hijab terbaru. Ada pula pakaian untuk anak-anak, remaja, maupun bapak-bapak.

“Namun kami lebih menonjolkan pakaian untuk ibu-ibu muda yang bernuansa Islami, tetapi sangat modis,” ungkap Petugas Kob’s Fashion, Murnilawati, kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rabu (14/06/2017).

Ia mengatakan, pihaknya selama bulan Ramadan, kalau ramai buka sampai pukul 21:00 WIB. “Hari biasa kami tetap berjualan seperti biasanya,” terang dia.

Harga yang dibandrol untuk satu tunik berkisar antara Rp150 ribu sampai Rp200 ribu. Selain di Margocity, Kob’s Fashion juga membuka stand di Gandaria City Mall dan Casablanca.

“Kami setiap harinya selalu melihat perkembangan fashion hijabers agar kami bisa mendesaign model terbaru. Setiap sepekan, kami memberikan model pakaian terbaru, dari atasan kerudung dan blouse, dan juga bawahan seperti kulot,” tutupnya.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment