Banner 1

Monday 12 June 2017

Gerindra Sukar Dukung Cucu Bung Karno


DEPOK Partai Gerindra masih menggodok sejumlah nama potensial guna maju di Pilgub Jabar 2018. Meski sebelumnya sejumlah kader partai, mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi. Namun sepertinya hal itu belum cukup.

Dan kini, sejumlah nama yang mencuat, antara lain Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Ketua TP PKK Jawa Barat (istri Ahmad Heryawan) Netty Heryawan, hingga cucu Bung Karno, Puti Guntur Soekarno.


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puyono, mengatakan Gerindra masih melakukan penjajakan kepada para bakal calon. “Ada dari internal dari eksternal juga ada. Selain Dedi, ada Deddy Mizwar, Netty bahkan Puti,” ujar Arief.

Terlebih, Gerindra masih harus melakukan head hunting dari tingkat PAC, sampai DPD Jawa Barat untuk mementukan calon yang layak diusung.

“Sampai saat ini belum memutuskan tokoh yang akan diusung, baik Cagub atau Cawagub juga belum. Ada proses head hunting yang harus  dilakukan di internal partai kami,” paparnya.

Selain itu, yang paling utama, mendapat restu dari Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Saat keputusan sudah diambil, maka seluruh kader akan taat terhadap keputusan tersebut. “Finalnya tentu di Pak Prabowo,” katanya.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment