Banner 1

Tuesday 13 June 2017

Inalilahi… Seorang Nenek Tewas di Kali Krukut Depok


DEPOKMaisyaroh (60) warga Kp. Pancoranmas, RT06/18, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, ditemukan tewas mengambang di aliran Kali krukut, tepatnya di Kp. Pitara, RT06/09, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (10/6) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Hamonangan Nadapdap mengatakan, kejadiannya bermula ketika saksi bernama Mukti Ali (42) warga Kp. Sengon, RT08/10, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas hendak berjalan melewati pinggiran kali tersebut.


“Saksi melihat ada yang aneh, seperti jasad manusia sedang mengambang di kali tersebut,” katanya didampingi Kanit Reskrim Polsek Pancoranmas, Iptu Jajang Rahmat.

Setelah dipastikan, benar saja itu adalahh jasad seorang nenek. Dirinya dibantu beberapa orang sekitar menolong. Namun naas, sang nenek sudah dalam kondisi tidak bernyawa saat diselamatkan.

“Menurut penuturan keluarganya, korban tanpa sepengetahuan keluarga keluar rumah pada pukul 09.00 WIB dihari yang sama, korban yang di duga sudah pikun, tercebur ke Kali Krukut kemudian hanyut,” katanya.

Kapolsek menegaskan, keluarga korban sudah mengikhlaskan dan menganggap kejadian tersebut adalah musibah dan membawa korban pulang untuk di kebumikan, “keluarga korban telah membuat surat pernyataan dan mengikhlaskan kejadian ini sebagai musibah,” katanya.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment