Banner 1

Wednesday 14 June 2017

Catherine Bocah Warga Depok yang Hanyut Diciliwung, Berhasil Ditemukan Tak Bernyawa di Jaksel


DEPOK – Setelah melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Ciliwung selama tiga hari. Akhirnya tim rescue gabungan berhasil menemukan korban hanyut, Catherine Mikha Mainake (4) pukul 16.32 WIB di wilayah Kampung Sawah Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Senin (12/6).

Sayangnya bocah perempuan berusia 4 tahun tersebut ditemukan tim rescue gabungan dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi terlentang di tepi sungai Ciliwung.

“Alhamdulilah jasad korban sudah ditemukan pukul 16.32 WIB di wilayah Kampung Sawah,” tutur OSC Hidayat kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Senin (12/06/2017).

Setelah dievakuasi dari Sungai Ciliwung, akhirnya jasad korban dibawa tim rescue ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. “Pihak keluarga meminta agar dibawa ke RS Pasar Rebo,” tuturnya.

Ia menjelaskan, Chaterine yang beralamat di Jalan Bakti RT02/02 Kelurahan Depok, Pancoranmas dilaporkan hilang terseret arus Sungai Ciliwung sejak Sabtu (10/6). Saat itu, korban memakai kaos singlet dan celana pendek berwarna kuning dengan ciri-ciri berambut ikal.

Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment