Banner 1

Friday 16 June 2017

Akibat Truk Gak Kuat Nanjak di Jalan Raya Sawangan Depok, Dua Mobil Ringsek


DEPOK – Dua mobil jenis city car dan minibus mengalami kerusakan, akibat truk bermuatan material tidak kuat menanjak di SMA Cakrabuana Jalan Raya Sawangan, Pancoranmas selasa malam (13/6).

Kuat dugaan pasca hujan yang menguyur Kota Depok menjadi salah satu peneybabnya. Beruntung, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.
Salah seorang warga Sawangan, Ace Haerudin mengatakan, sekitar pukul 23:30 WIB Jalan Raya Sawangan tepatnya didekat SMA Cakrabuana sempat mengalami kemacetan hingga beberapa ratus meter.

Setelah motor yang dia kendarakan mendekat, ternyata sumber kemacetan ada sebuah truk, dan dua kendaraan berjenis city car dan minibus berada dibelakang truk rusak parah.

“Ternyata ada kejadian kecelakaan sebuah truk yang tidak mampu menanjak di tanjakan dengan SMA Cakrabuana,” ujar Ace kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Selasa (13/6).

Ace mengungkapkan, kecelakaan tersebut berawal dari sebuah truk dari arah Depok tengah melaju ke arah Sawangan. Namun, saat menanjak truk tersebut tidak mampu meneruskan lajunya, bahkan terdengar suara gerungan mesin yang seolah dipaksakan.

Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment