Banner 1

Wednesday 14 June 2017

Penjaringan Balon Gubernur PDIP Semakin Selektif


BEKASIPerpanjangan masa pendaftaran bakal calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan (PDIP) dinilai menjadi kesempatan besar bagi kader. Karena kader akan berlomba-lomba membuktikan kompetensinya bersaing di penjaringan.

Menurut Ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Timur, Taufik Hidayat, kader diberi kesempatan untuk ikut dalam proses penjaringan. Kebijakan tersebut dianggap sebagai langkah yang positif.


“Ini menandakan ada kebijakan untuk mempersilakan kader yang memiliki kompetensi untuk masuk dalam penjaringan. Hal seperti ini positif untuk memberikan ruang bagi kader,” katanya.

Pendaftaran penjaringan bakal calon Gubernur Jawa Barat dari DPI Perjuangan ditutup pada 6 Juni kemarin. Sejak dibuka pada 20 mei lalu, baru ada empat orang yang mengambil formulir dan dua yang sudah mengembalikan, yakni Bupati Majalengka Sutrisno dan Anggota DPR RI Puti Guntur Soekarno.

Kata Taufik, dengan diperpanjangnya waktu pendaftaran penjaringan maka untuk mendapatkan kader terbaik semakin terbuka lebar. Menurutnya, semakin banyaknya kader yang ikut penjaringan akan membuat proses berjalan selektif.

“Panjangnya waktu yang diberikan akan memberikan ruang yang menerapkan penjaringan secara selektif. Akan semakin meriah dengan kemunculan nama dengan kompetensi yang luas,” katanya.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment