Banner 1

Tuesday 13 June 2017

Dessy Ratnasari dan Bima Arya Dinilai Mumpuni Maju di Pilgub Jabar


BEKASIPAN punya dua opsi untuk ikut di Pilgub Jawa Barat 2018. Dua pilihan itu ialah antara merekomendasikan Dessy Ratnasari atau Bima Arya Sugiarto.

Menurut Wakil Ketua Bapilu DPD PAN Kota Bekasi, Syaiful Bahri, partainya memiliki banyak komposisi dalam menyiapkan kader di ajang Pilgub Jawa Barat 2018. Dua kader partainya itu dinilai sudah mempuni.


“Kompetensi menjadi hal yang tidak bisa dilewatkan begitu saja dalam persiapannya, Dessy dan Bima sudah lekat di masyarakat Jabar, itu menjadi pertimbangan tersendiri,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Kata dia, Dessy yang merupakan anggota DPR RI sekaligus mantan selebritis memiliki keunggulan jika dibanding dengan Bima. Namun, keduanya tetap memiliki kesempatan besar dalam setiap keputusan DPP.

Hanya saja, kata dia, tinggal bagaimana arah yang akan dibangun oleh DPP PAN bersama partai untuk membangun koalisi. Menurutnya, calon yang dipersiapkan hanya menunggu apapun keputusan partai.

“Nanti kan disinkronkan juga dengan peta koalisi, bagaimana ini, bagaimana itu,” katanya.

Dia berharap, PAN bisa memunculkan kader terbaiknya dalam Pilgub Jawa Barat 2018. Sebab, dengan memunculkan produk partai akan menjadi nilai lebih. “Apalagi setahun berikutnya akan ada pemilu dan pilpres,” ujarnya.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment