Banner 1

Friday 9 June 2017

Depok Skateboard, Ngabuburit dengan Papan Seluncur


DEPOKNamanya Depok Skateboard. Berisikan sejumlah komunitas skateboard di Kota Depok, yang saling unjuk kebolehan terbang dengan papan luncur. Mereka biasa beraksi di sejumlah titik. Sering kali jika sore hari, mereka nongkrong di sebelah Jembatan Depok, Ratujaya.

Kebetulan saat Ramadan seperti saat ini, nongkrong sore dijadikan pengisi waktu menunggu berbuka. “Kegiatan ngabuburit (main skateboard) kami lakukan dari pukul 15:30 WIB. Sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba,” ujar anggota senior di Depok Skateboard, Brenda Jaya Siregar, kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Rabu (07/06/2017).

Ia menjelaskan, Depok Skateboard mulai terbentuk pada tahun 2008. Mereka aktif mengikuti acara skate di Depok, bahkan pernah mengikuti hari skateboard sedunia yang resmi jatuh pada 21 Juni.

Nah, sehubungan dengan acara skateboard sedunia yang sebentar lagi akan tiba, mereka melakukan persiapan khusus seperti latihan bersama setiap hari.

“Kami yang latihan kurang lebih 20 orang. Kami tidak bermain di satu tempat saja. Karena juga main sampai Bekasi atau Bogor. Berkenalan dengan komunitas lain,” ujar dia.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment