Banner 1

Thursday 8 June 2017

Laga Timnas Indonesia Vs Singapura Dihelat di Stadion Wibawa Mukti


CIKARANG TIMURPertandingan persahabatan antara Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia melawan U- 16 Singapura akan dihelat di Stadion Wibawamukti, Jalan Secience Boulevard, Kecamatan Cikarang Timur, Kamis (8/6/2017).

Kepala UPTD Stadion Wibawa Mukti, Hasan mengatakan, laga tersebut akan berlangsung pada malam hari pukul 20.30. Pemberitahuan sudah diterima pihak UPTD dari Pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).
“Surat pemberitahuan sudah masuk dari PSSI ke kita,” ujarnya, kepada Radar Bekasi.

Lebih lanjut kata dia, Stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi tersebut juga akan digunakan tim pelajar U-15 Kemenpor berhadapan dengan Timnas U16 dua hari kemudian.

“Tim Pelajar U-15 Kemenpora akan berhadapan dengan Timnas U-16 Singapura di Stadion Wibawa Mukti selang dua hari kemudian, yakni pada Sabtu tanggal 10 Juni 2017 pukul 20.30,” lanjutnya.

Untuk persiapan, saat ini pihak UPTD melakukan perbaikan dan merapihkan beberapa ruangan. Diantaranya ruang ganti pemain, yang sebelumnya lantai tidak di marmer sekarang sudah direnovasi.

“Ruang ganti sudah teras marmer termasuk ruang media center juga sama. Intinya semua ruang di tribun barat kita rapihkan,” lanjutnya.

Selain itu, sambung Hasan, pihaknya juga membangun mushola baru di Tribun Utara. Agar, setiap pemain yang beragama muslim bisa melaksanakan ibadah di sela kesibukannya. “Jadi ini sebagai bentuk kesiapan kita,” tandasnya.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment