Banner 1

Thursday 8 June 2017

2 Anggota Geng Motor Sanca Bergoyang Diciduk Polisi Saat Jual Celurit


DEPOKGaya sangar KT (18) dan DS (16) saat beraksi di jalan, berbanding terbalik kala keduanya diboyong ke kantor polisi, Selasa (6/6) dini hari. Pasang muka melas, minta dikasihani.

Dua berandal, anggota ‘Geng Sanca Bergoyang’ ini dibekuk Unit Buser Polresta Depok gegara aksi petantang-petenteng mereka di sekitaran Gang Dongkal, Kelurahan Sukatani, Tapos.


Bermodal senjata tajam (sajam) jenis celurit yang telah dimodifikasi (ukuran raksasa), mereka bersama anggota geng yang lain bersiap tawuran. Sedang menunggu lawan.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, menuturkan bila awal penangkapan bermula saat Polresta Depok tengah menggelar Operasi Cipta Kondisi. Lalu diperoleh informasi, ada sekelompok pemuda yang di duga akan tawuran di sekitaran Gang Dongkal.

“Anggota segera meluncur ke lokasi tersebut. Diamankanlah kedua pemuda ini. Saat itu mereka tengah berboncengan dengan sepeda motor. Ketika digeledah, ditemukanlah barang bukti sajam. Ada dua buah celurit,” ungkap Teguh kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), di Mapolresta Depok, selasa (6/6).


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment