Banner 1

Tuesday 13 June 2017

Hindari Motor, Mobil Kijang di Bogor Ini Masuk Jurang


BOGORKecelakaan tunggal nyaris saja merenggut nyawa Edi Wahyudi (54). Warga Kampung Ciburuy RT 05/07, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong itu tak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga masuk ke dalam jurang setinggi 20 meter di Jalan Raya Ciburuy, Jumat (9/6) akhir pekan lalu.

Korban hanya mengalami luka ringan meski mengalami kecelakaan fatal. Sementara kendaraan jenis Toyota Kijang bernopol F 3212 AW rusak. Kejadian berawal saat Ketua RT 05 Desa Ciburuy, Subagya mengeluhkan mesin kendaraan miliknya.


Ia pun langsung membawa ke Edi yang merupakan montir langganannya, Rabu (7/6). Setibanya di bengkel, korban langsung mengecek mobil. Dua hari berselang langsung dites dengan mengendarainya di jalan.

Saat melintasi Jalan Raya  Ciburuy, dari arah berlawanan datang motor dengan kecepatan tinggi. Edi reflek membanting setir ke arah kiri, sehingga kendaraan meluncur ke jurang. “Mobilnya tidak terbalik, cuma meluncur saja ke bawah,” ujar saksi mata, Suryadi (34).

Akibat kecelakaan tersebut, korban juga mengalami trauma. Saat ini berada di rumahnya dan sulit memberikan keterangan.

Kanit Laka Polres Bogor Iptu Asep Saepudin membenarkan hal tersebut.  Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. “Supir menghindar saat ada sepeda motor melaju ke arahnya dengan kecepatan tinggi,” singkatnya.
(radar bogor/all/c)

Kronologis
-Edi Wahyudi membawa Toyota Kijang bernopol F 3212 AW melintasi Jalan Raya  Ciburuy, Jumat (9/6) malam.
-Dari arah berlawanan datang motor dengan kecepatan tinggi.
-Edi reflek membanting setir ke arah kiri untuk menghindari tabrakan.
-Kendaraan meluncur ke jurang sedalam 20 meter karena tak dilengkapi pagar pengaman.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment