Banner 1

Thursday 8 June 2017

Bingung Cari Lokasi Bukber, Coba di Meetup


DEPOKRestoran sekaligus cafe ini bernama Meetup. Tempat kumpul keluarga dan anak-anak muda. Letaknya yang strategis, dengan harga yang terjangkau, membuat resto ini ramai dipadati pengunjung setiap harinya. Apalagi saat Bulan Ramadan seperti sekarang.

Menu yang disajikan merupakan menu nusantara. Mulai dari ikan, sayur mayur dan aneka gorengan lainnya. Menu unggulan yang masih banyak di gemari pengunjung adalah paket hemat yang isinya nasi, ayam, lalapan, serta minuman.


“Harga makanan dan minuman yang ditawarkan sangat terjangkau. Mulai dari Rp5 ribu sampai Rp90 ribu saja,” ungkap Owner Meetup, Dion Rizky (25).

Ia mengatakan, konsep resto disini sangat unik. Mulai dari lampu dibuat dari pipa air. Mejanya juga di konsep seperti meja mesin jahit. Konsep unik ini membuat menarik perhatian pengunjung.

“Selama Ramadan, kami buka mulai pukul 13:00 WIB untuk pemesanan tempat, tetapi untuk pemesanan makan dan minum dibuka pukul 16:00 WIB. Setiap hari libur sabtu dan minggu disini mengadakan live akustik musik, tetapi selama bulan Ramadan acara musik di tiadakan,” tandasnya.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment