Banner 1

Wednesday 14 June 2017

Deadline Persyaratan Calon Rektor IPB Pekan Depan


BOGORPemilihan Rektor IPB periode 2017–2022 memasuki tahap seleksi administrasi bakal calon rektor (BCR). Panitia pemilihan rektor (PPR) IPB sudah menerima 24 nama BCR yang diusung masing-masing unit kerja.

Kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Humas Panitia Pemilihan Rektor (PPR) IPB, Prof M Firdaus mengatakan, proses kini masih dalam tahap kelengkapan administrasi BCR dengan batas waktu hingga 20 Juni mendatang.
“Masih menunggu para BCR mengumpulkan, biasanya mengumpulkan satu atau dua hari sebelumnya. pokoknya sampai tanggal 20 Juni.

Menjadi catatan, yang penting kita sudah menyampaikan ke masing-masing unit kerja untuk mengingatkan ke masing-masing BCR nya untuk memasukkan sebelum deadline 20 Juni berkas sesuai dengan syarat,” ujarnya.

Jadi, memang sambung Firdaus, BCR yang tidak lengkap akan mundur dengan sendirinya secara otomatis. Kendalanya sejauh ini hingga tahap kedua, menurutnya nihil, tinggal komunikasi, mengingatkan ke unit kerja, jika ada perkembangan hingga tanggal 20 Juni.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment