Banner 1

Thursday 28 February 2019

Pemkab Berencana Bangun Jalan Lingkar LIPI, Netizen: Jalan Rusak Masih Banyak!


CIBINONG-RADAR BOGOR, Pemkab Bogor dan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mulai menyiapkan infrastruktur sebelum membuka Kebun Raya Cibinong untuk umum. Infrastruktur yang menjadi prioritas berupa jalan dan akan diberi nama Jalan Lingkar LIPI.

Akses untuk menuju Kawasan Cibinong Science Center (CSC) LIPI sejatinya sudah tersedia, yakni melalui gerbang utama CSC yang berlokasi di tepian Jalan Raya Bogor-Jakarta.
Terkait wacana tersebut, warganet ikut memberikan reaksi. Sejumlah Warganet yang berasal dari Kabupate Bogor kurang setuju dengan pembangunan jalan lingkar LIPI tersebut.

“Trs jalan jalan wilayah banyak yang rusak, kapan mau diberesin? Kaya Kp. Bojong klapanunggal dan parung panjang,”komentar warganet dengan akun Facebook Gerry Gege.

“Trus jalan alternatif yg buat nguray kemacetan iraha..?? Jalur wanaherang ancur rek iraha dibenerkeun.jalan nu teu guna malah dibangun,” tambah akun bernama Muhammad Avian Saputra.

Sebelumnya Bupati Bogor Ade Yasin, pada acara Jelajah Science Center Botanical Garden yang dilaksanakan di Kawasan LIPI Cibinong, Kamis (21/2/2019) menyampaikan langsung rencana terkait Kebun Raya Cibinong yang berlokasi di area LIPI. (ysp)

0 komentar:

Post a Comment