Banner 1

Tuesday 26 February 2019

Bukan Cuma Pembunuhan Noven, Kasus Kriminal di Kota Bogor Ini juga Belum Berhasil Diungkap Polisi


BOGOR-RADAR BOGOR,Sudah dua bulan namun pelaku pembunuhana siswi SMK Baranangsiang Adriana Yubelia Noven belum juga tertangkap hingga sekarang.

Ternyata tidak hanya kasus Noven yang belum terrungkap. Ada beberapa kasus yang kini belum terpecahkan oleh Polresta Bogor Kota. Bahkan kasus tersebut mandek di kepolisian dalam hal ini Polresta Bogor Kota.
Berikut sejumlah kasus yang belum terungkap selain kasus pembunuhan Noven.

1. Ebeg, Pelaku Pencabulan yang Lari dari Kantor Polisi.

Ebeg merupakan pelaku pemerkosaan terhadap ES (13) siswi SMP warga Tegallega. Ebeg sendiri telah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh pihak keluarga.

Namun saat berada di kepolisian Ebeg kabur. Padahal saat berada di perjalanan, pelaku sempat dikawal oleh pihak babinkamtibmas serta dua orang RT dan satu orang RW.

Namun sesampainya di halaman Polresta Bogor Kota pelaku beralasan ingin membeli rokok sehingga kabur. Kasus tersebut hingga kini belum jelas.

Sekedar informasi, Jaenul Halim alias Ebeg (64) yang berprofesi sebagai preman atau tukang palak ke Pedagang Kaki Lima (PKL) telah melakukan ruda paksa (pemerkosaan) terhadap siswi SMP Kota Bogor berinisial ES (13).

Ibu korban mengungkapkan, aksi bejad pelaku dilakukan saat rumahnya sedang sepi. Tak hanya di rumah aksi bejad tersebut dilakukan di sebuah gubuk di sekitar kuburan.

“Kalau pengakuan anaknya sih sampai 10 kali,” kata ibu korban.

2. Kasus Pembuangan Bayi

Sepanjang tahun 2018 lalu ada empat kasus pembuangan bayi. Sedangkan satu kasus terjadi di tahun 2019. Namun dari sekian banyak kasus pembuangan bayi belum ada satu pun yang tidak dijadikan tersangka.

Terbaru jasad bayi usia 2 hari ditemukan tersangkut di bebatuan di Sungai Ciliwung, Kota Bogor, Sabtu (19/1). Bayi baru lahir ini masih melekat dengan ari-ari di pusarnya.

Sesosok bayi baru lahir ditemukan meninggal di kali Ciliwung kawasan Cibuluh sebrang Delima Jaya, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (19/01/2019).
Bayi tersebut baru lahir karena masih terdapat ari-ari yang masih menempel di perutnya.

Anggota Reskrim Polsek Bogor Utara, Bripka Yusef mengatakan bayi tersebut diperkirakan baru dua hari.

“Dugaan dibuang sama ibu kandungnya,” ucapnya.
Yusef mengungkapkan bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang anak berusia 12 tahun bernama Fitra Ramadani.

Sementara itu, untuk menangkap pelaku pembunuhan Noven, Polda jabar mengerahkan segala upaya. Salah satunya dengan menggandeng FBI. (adi/ysp/ps)

0 komentar:

Post a Comment