Banner 1

Wednesday 27 February 2019

Pelaku Pembunuhan Belum Diringkus, Ini Harapan Mantan Kekasih Noven Kepada Polisi


BOGOR-RADAR BOGOR, Dua bulan sudah kasus pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya (17), siswi cantik SMK Baranangsiang Bogor bergulir. Selama itu pula pelaku pembunuhan Noven belum terungkap.

Namun, rasa optimisme terus terpancar, khususnya teman-teman korban yang menginginkan polisi secepatnya bisa mengungkap siapa pelaku pembunuh temannya tersebut.
“Tetap semangat bagi teman-teman kepolisian, saya berharap pak polisi menangkap pelaku dan Noven bisa tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” kata salah satu mantan kekasih Noven, Jimmy seperti dikutif dari pojokbogor, Selasa (26/2/2019).

Jimmy mengungkapkan bahwa Noven merupakan sosok yang baik, ramah, pendiam dan juga pintar. “Kalau deket lumayanlah, curhat juga jarang,” ucapnya.

Sementara itu, Kepolisian Polresta Bogor Kota hingga kini terus mendalami kasus pembunuhan terhadap Andriana Yubelia Noven Cahya (17), siswi SMK Baranangsiang Bogor yang ditusuk oleh pria tak dikenal di sebuah gang kecil di Jalan Riau Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Bogor, Kompol Agah Sanjaya, menyebut dari kasus ini perkembangan adalah hanya penambahan saksi yang sebelum 29.

“Kalau sekarang yang sudah diperiksa saksinya berjumlah kurang lebih berkisar 30 an orang,” ujarnya kepada pojokbogor saat ditemui di ruang kerjanya di Mako Muslihat Polresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (07/02/2019).

Agah mengungkapkan dari sekian saksi diperiksa pihaknya juga telah menerima beberapa masukan. “Kalau masukan pasti ada dan kami tampung, apapun informasi dari masyarakat kita dalami” ucapnya.

Seperti diketahui, Noven ditusuk oleh pria tak dikenal di sebuah gang kecil di kawasan Jalan Riau, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada tanggal (08/01/2019) yang lalu.

Noven ditusuk oleh pria yang belum diketahui Indetitasnya setelah dirinya pulang sekolah. Pelaku sendiri saat beraksi terekam CCTV di kawasan tersebut. Dalam CCTV tersebut pelaku terlihat mondar-mandir.

Selanjutnya, tampak korban berjalan menuruni tangga di gang yang menurun itu. Di sisi lain, pelaku dengan berjalan santai menghampiri korban dari ujung gang.

Hanya sepersekian detik berikutnya, pelaku langsung menusuk korban yang tak berdaya. Usai menusuk korban, pelaku langsung berlari ke arah Jalan Raya Pajajaran.

Di sisi lain, korban yang mendapat tusukan, langsung terhuyung-huyung dan langsung roboh. Korban sendiri ditemukan warga sekitar dalam kondisi bersimbah darah.(adi/ps)

0 komentar:

Post a Comment