Banner 1

Friday 28 December 2018

Warga Banjarwaru Ciawi Ikut Jadi Korban Tewas Tsunami Banten, Crew Sound System Seventeen


BOGOR-RADAR BOGOR, Warga Bogor yang menjadi korban tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018) lalu bertambah.
Salah seorang warga Kampung Kujang RT 01/03 Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, ternyata ikut menjadi korban tewas dalam bencana tersebut.
Korban bernama Supendi (40). Ia merupakan salah satu crew sound system yang disewa Band Seventeen pada acara ghatering PLN di kawasan Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Sabtu (22/12/2018) lalu.
“Kasihan, keluarganya kurang mampu. Korban meninggalkan satu orang anak usia enam tahun dan istri yang lagi hamil,” kata Mulyana tetangga korban.
Menurutnya, setelah mengetahui tsunami menerjang kawasan Tanjung Lesung, Sabtu (22/12/2018), keluarga langsung berangkat ke Banten pada Minggu (23/12/2018) untuk mencari keberadaan korban.
“Jenazah korban ditemukan di Puskesmas Panimbangan. Dan, Senin (24/12/2018) pagi baru sampai di rumah duka,” kata Mulyana.
Saat ini jenazah korban sudah dikebumikan di komplek pemakaman keluarga tak jauh dari kantor Desa Banjarwaru. “Ya, mudah-mudahan ada perhatian dari Pemda Bogor, kasihan keluarganya kurang mampu,” tutur Mulyana.
Seperti yang diketahui, tsunami menerjang kawasan pesisir Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) malam. Band Seventeen pun ikut menjadi korban dalam bencana tersebut. Tiga personil band itu ditemukan tewas. Yakni Windu Andi Darmawan (drum), Herman Sikumbang (gitaris) dan M. Awal Purbani (bas).
Ifan sang vokalis, menjadi satu-satunya personel band Seventeen yang selamat dari bencana tsunami di Selat Sunda beberapa waktu lalu itu. Namun istrinya ikut tewas dalam bencana tersebut. (ysp)

1 comment:

  1. Bandar Taruhan Sabung Ayam Online Live Terpercaya!
    Banyak Promo & Hadiah Menarik Lainnya Bersama Agen Bolavita
    Mari Bergabung Sekarang Juga Di Website www. bolavita. site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete