Banner 1

Wednesday 26 December 2018

Lewat Lagu, Pianis Muda Ini Gaungkan Go Green di Kota Bogor


BOGOR–RADAR BOGOR,My Way dari Frank Sinatra menjadi satu, dari dua lagu yang sukses menjadi pembuka Romantic Dinner with Beautiful Music Piano yang dipersembahkan M. Syauqi Hafidz, Sabtu (22/12)
.
Bertempat di Hegar Manah Resto Padjajaran Suite Resorts & Convention Hotel Bogor Nirwana Residence (BNR), untuk kali ketiga, lewat resital solo pianonya, Syauqi berhasil menghipnotis penonton malam itu.
Setelah My Way, jari jemari Syauqi pun begitu piawai memainkan lagu-lagu klasik lainnya. Mulai dari Blumenlied karya Gustav Lange, Yesterday dari The Beatles hingga Only Temporary, lagu yang diciptakan sendiri oleh Syauqi.
Romantic Dinner with Beautiful Music Piano, sedianya meru­pakan cara lain dalam memperingati Hari Ibu, juga sebagai bentuk penghargaan, kecintaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para ibu.
“Ya, resital solo piano ini memang diselenggarakan di momen-momen tertentu, dan sekarang di momen Hari Ibu. Disebut Romantic Dinner, jadi konsepnya memang setelah orang-orang makan malam bisa mendengarkan musik aku,” urai Syauqi kepada Radar Bogor.
Syauqi menguraikan, hanya melakukan persiapan satu bulan lamanya untuk resital solo piano ketiganya kali ini. Sebelumnya, resital solo piano bertajuk Terima Kasih Guru dilanjutkan dengan Melodi Untuk Bumi pun sukses digelar.
“Temanya Romantic Dinner, jadi lagu-lagu yang dibawakan lagu-lagu cinta klasik yang hits zaman dulu. Kalau untuk Only Temporary yang aku ciptain sendiri itu lagunya mence­ritakan bahwa sesungguhnya enggak ada yang abadi di dunia ini,” katanya.
Syauqi menambahkan, jika tak ada aral melintang, resital solo pianonya yang bertajuk Melodi Untuk Bumi akan memiliki bagian kedua.
“Ada lanjutannya, masih terus meng­ga­ungkan Go Green, menyebar­kan virus menjaga dan mencintai bumi melalui musik,” tandasnya.(wil)

0 komentar:

Post a Comment