Banner 1

Monday 31 December 2018

Doa Bersama Malam Pergantian Tahun Dipindah ke Sempur, Ini Alasannya


BOGOR-RADAR BOGOR,Setelah sempat menjadikan Tugu Kujang sebagai lokasi doa bersama malam perganian tahun, Pemkot akhirnya memindahan lokasi dari Tugu Kujang ke Lapangan Sempur.
Pertimbangan aspek pengaturan lalu lintas yang lebih memungkinkan di Lapangan Sempur menjadi alasan pemindahan tempat doa bersama.
Selain itu pengaturan parkir pun bisa berjalan dengan tertib. Tinggal Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor akan melakukan rekayasa lalin sebelum pelaksanaan kegiatan.
“Saya mengkoordinasikan untuk memastikan bahwa ada pengaturan parkir yang baik kemudian berjalan dengan tertib, besok akan segera diumumkan oleh Dishub mengenai rekayasa lalu lintas dan lain sebagainya,” jelas dia.
Bima Arya mengajak warga Kota Bogor dan sekitarnya untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan doa bersama tersebut ketimbang berhura-hura di tengah bencana yang menerpa berbagai daerah. Termasuk angin puting beliung di Kota Bogor beberapa waktu lalu.
“Doa bersama ini insyaallah dilakukan secara sederhana dan khidmat, bagi warga yang ingin melewati pergantian tahun dengan cara lebih berkah, saya ajak untuk untuk bergabung,” katanya. (gal/ysp)

0 komentar:

Post a Comment