Banner 1

Monday 24 December 2018

Sopir Kurang Konsentrasi, Truk Hino Hantam Terios di Jalan Raya Parung-Bogor


BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Bogor-Parung, tepatnya di Kampung Jampang, Desa Pondokudik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/12/2018) Pukul 05:30 Wib.
Kecelakaan ini melibatkan Daihatsu Terios Nopol F 1892 AU yang dikemudikan Dayat (46), warga Kampung Malingping, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor dengan Truk Hino Tronton Nopol B 9368 BYW yang dikemudikan Ferliano (25).
Menurut keterangan tertulis yang disampaikan Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, kecelakaan ini terjadi ketika dump truk Hino Tronton bergerak dari arah Bogor menuju Parung di lajur kanan.
Nah, setiba di tempat kejadian perkara (TKP) pengendara diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak truk tronton yang tidak diketahui nopolnya. “Setelah itu, truk Hino bergerak ke kiri menabrak Daihatsu Terios, yang sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri,” terangnya.
Akibat kecelakaan itu, sambungnya, pengemudi truk Hino mengalami luka dan patah di kaki kiri. Kini, korban pun menjalani perawatan medis di RS Sentosa Kemang.
Begitu juga dengan kernek truk Hino, Suhendri (26) mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di RS. Sentosa Kemang.(pin)

0 komentar:

Post a Comment