Banner 1

Monday 24 December 2018

Rombongan Karyawan RSUD Ciawi Turut Jadi Korban Tsunami Banten, Berikut Datanya


CIAWI – RADAR BOGOR, Rombongan karyawan RSUD Ciawi, Kecamatan Ciawi, dikabarkan turut menjadi korban Tsunami yang terjadi di Selat Sunda dan menerjang selumlah wilayah kawasan Banten dan Lampung. Sabtu (22/12/2018).
Kabag Humas RSUD Ciawi, Heri Juhaeri membenarkan, bahwa pihaknya pun hingga saat ini tengah mengimpun data korban yang terkena bencana Tsunami. “Kita juga sudah kirim tim ke Banten. Kita masih mencari data, tim juga dikirim kesana, “ujarnya.
Ia menjelaskan, kunjungan yang dilakukan keluarga karyawan RSUD Ciawi ke kawasan banten bukan kegiatan RSUD, melainkan hanya sekadar berlibur bersama keluarga.
“Untuk info sementara para karyawan RSUD Ciawi selamat, tapi anggota-anggota keluarganya ada yang masih dalam pencarian,” katanya.
Melalui data sementara, Heri menerangkan, ada belasan anggota keluarga yang turut menjadi korban dengan kondisi yang masih belum dapat dipastikan.
Heri menuturkan, bahwa keluarga yang ikut dalam kegiatan liburan tersebut cukup banyak, temasuk dengan karyawan dari RSPG Cisarua Bogor. “Data kongkret masih belum bisa dipastikan, nanti akan kita informasikan, “pungkasnya.
Sementara itu, berdasarkan informasi sementara yang diperoleh, ada sekitar 14 keluarga karyawan RSUD Ciawi yang jadi korban tsunami Banten. Berikut datanya. (rp1)

0 komentar:

Post a Comment