Banner 1

Monday 24 December 2018

Kendaraan Terus Padati Jalur Puncak Bogor, Ini Titik-titik Kemacetannya


BOGOR-RADAR BOGOR, Kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, masih menjadi destinasi favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan akhir pekan.
Begitu juga menjelang perayaan natal 2018 dan tahun 2019, para wisatawan terus memadati kawasan wisata tersebut. Akibatnya, kemacetan kendaraan tidak bisa dihindari.
Terdapat beberapa titik kepadatan di wilayah kawasan jalur Bogor Puncak Cianjur, yakni Simpang Pasir Muncang, Simpang Pasir Angin, Simpang Mega Mendung, Simpang Taman Wisata Matahari, Simpang Taman Safari, dan Simpang Warung Kaleng.
Informasi yang diterima radarbogor.id dari Humas Polres Bogor, kemacetan panjang mulai terjadi di exit tol Ciawi sejak Sabtu (22/12/2018) pagi.
Untuk mengurai kemacetan tersebut, Polres Bogor menggelar personil di sepanjang jalur Bogor-Puncak Cianjur dan jalur Bogor Ciawi Sukabumi dengan mengerahkan 200 personil gabungan dari satuan lalu lintas Polres Bogor, Polsek Ciawi, Cisarua, dan Megamendung.
Polres Bogor mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan dari Bogor menuju Cianjur untuk menggunakan jalur alternatif Jonggol Cileungsi dan Cibubur dengan jarak 86 km.(pin)

0 komentar:

Post a Comment