Banner 1

Monday 31 December 2018

Angkringan Londo Andalkan Kolaborasi Nasi Kucing dan Steak


CIBUBUR-RADAR BOGOR, Perpaduan antara makanan tradisional dan masakan western dengan konsep lokasi yang kekinian, membuat Angkringan Londo digandrungi kaum milenial.
Cafe yang berlokasi di Jalan Cimatis-Leuwinanggung nomor 89 Jatikarya Jatisampurna Kabupaten Bekasi itu mampu memberikan suasana yang berbeda.
Bagi anak perantauan, khususnya berdomisili di Jawa Tengah dan Yogyakarta, mungkin bisa sekedar mengobati kerinduan masakan rumah. Bagi anak milenial, tempat ini cocok karena memiliki lokasi yang instagramable.
Pengelola Angkringan Londo, Aris Budi Pratomo mengatakan, konsep yang ditawarkan tak mengubah konsep angkringan itu sendiri. Dimana para tamu akan dapat menikmati hidangan yang disajikan dengan suasana kebersamaan, santai, dan guyub tanpa membeda-bedakan status maupun golongannya.
“Jadi kami menjadi alternatif tempat tongkrongan dipinggiran kota Jakarta dengan konsep Nongkrong Asik Ngobrol Menarik,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (25/12).
Dari segi penyajian menu makanan, Angkringan Londo bisa dikatakan berbeda. Sebab selain nasi kucing, sate kikil dan wedang jahe terdapat pula menu western. Seperti steak, frenchfries, roti bakar, kopi arabika dan lainnya.
“Apapun menu makanan yang disajikan, suasana kebersamaan selalu ada, ditambah dengan hiburan musik setiap malamnya jadi semakin menambah suasana santai dan menghibur,” tukasnya. (all/c)

0 komentar:

Post a Comment