Banner 1

Wednesday 26 December 2018

Menegangkan, Petugas Sempat Kesulitan Evakuasi Jasad Korban di Kali Baru Bogor


BOGOR-RADAR BOGOR, Petugas Polsek Sukaraja bersama relawan dan dibantu warga sempat kesulitan mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas di Kali Baru, Kampung Pangulaan, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (25/12) siang.
Sebab, saat itu hujan lebat disertai medan untuk mengcapai lokasi jasad yang tersangkut di bebatuan kali cukup curam. “Petugas baru bisa mengevakuasi mayat korban setelah mendapat bantuan tim Relawan Siaga Bencana Bogor,” ujar Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena dalam keterangan tertulisnya.
Dia menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan Ahmad Jarlani (18) dan Dudi Abdul Holik (43), warga setempat. Sekitar Pukul 11:40 Wib, saksi menemukan sesosok mayat tanpa busana dan tanpa identas di sungai kali Baru.
Dari hasil pemeriksaan petugas, mayat perempuan tersebut diperkirakan berumur 56 tahun dengan tinggi 150 centi meter, kulit sawo matang dan rambut lurus beruban.
Dan di sekujur tubuh korban tidak di temukan tanda tanda bekas kekerasan.
Pada sidik jari korban tidak dapat teridentifikasi karena jari tangan sudah rusak dan dimungkinkan korban belum memiliki E-KTP. Selanjutnya korban dibawa ke RS Soekamto Kramat Jati Jakarta untuk diautopsi.(pin)

0 komentar:

Post a Comment