Banner 1

Wednesday 26 December 2018

Pantau Gereja di Malam Natal, Wali Kota Minta Doa Jemaat untuk Korban Bencana


BOGOR-RADAR BOGOR, Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor memastikan perayaan malam natal 2018 kali ini berjalan kondusif.
Hal itu usai melakukan kunjungan kelima gereja di Kota Bogor. Antara lain GPIB Zebaoth di Jalan Juanda, KHBP Paledang di Jalan Paledang, GKI Pengadilan di Jalan Pengadilan, Gereja Katedral di Jalan Kapten Muslihat dan Gereka Fransiskus di Jalan Siliwangi, Senin (24/12/2018) malam.
“Sejauh ini dilaporkan bahwa perayaan natal berjalan tertib aman dan damai walaupun tingkat kepadatan lalu lintas cukup panjang karena seiring dengan liburan panjang,” ujar Walikota Bogor usai mengunjungi Gereja GKI di Jalan Pengadilan.

Bima menegaskan, Muspida akan terus memantau untuk memastikan perayaan malam natal berjalan lancar. Tak hanya Muspida, Muspika juga diminta untuk mengawasi wilayahnya masing-masing.
“Mari kita rayakan terus kebersamaan dalam keberagaman di Kota Bogor,” katanya.
Setiap kunjungannya, tak lupa Bima meminta doa kepada para jemaat untuk sama-sama mendoakan agar bencana alam yang terus melanda bangsa Indonesia tidak memakan korban.
Teranyar tsunami di Provinsi Banten dan Lampung yang telah menelan korban ratusan jiwa. “Semoga Bogor dijauhkan dari bencana,” pungkasnya.(gal/c)

0 komentar:

Post a Comment