Banner 1

Friday 28 December 2018

Jalur R3 Dibuka Paksa Pengendara, Begini Respon Pemilik Lahan


BOGOR-RADAR BOGOR,Jalan Regional Ring Road (R3) di wilayah Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, dibuka paksa. Pembukaan paksa diduga dilakukan oleh pengendara.
Dari pantauan terlihat water barrier yang dipasang untuk menutup Jalan Regional Ring Road seperti digeser sehingga pengendara khususnya roda dua bisa leluasa bisa melewati jalur tersebut.
Padahal belum seminggu jalur tersebut ditutup Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto selaku pimpinan Pemerintah Kota Bogor.
Menanggapi hal itu, Kuasa Hukum pemilik lahan R3, Herli Hermawan SH mengatakan bahwa dibukanya blokade R3 oleh oknum pengendara lantaran pemerintah terkesan asal-asalan seakan-akan memberi kesempatan untuk dibuka.
“Material penutup jalannya asal-asalan. Seperti nggak serius. Bukannya pemkot sudah mengajukan anggaran 200 juta untuk penutupan dan sudah disetujui DPRD. Kalau memang sudah dianggarkan gunakanlah anggaran itu,” ujar Herli kepada wartawan, Rabu (26/12/2018).
Herli menegaskan bahwa apabila terdapat celah untuk bisa dilalui kendaraan, maka pihaknya akan mengirimkan somasi kepada pemkot perihal tersebut.
“Pemkot harus menaati perintah putusan Majlis Hakim untuk menutup jalan artinya tanah tersebut tetap hak milik principal kami secara utuh dan sempurna,” ucapnya.
Herli menyatakan bahwa penutupan kembali Jalan R3 merupakan bukti bahwa pemkot tak peduli terhadap kepentingan umum, dalam hal ini warga Bogor yang memanfaatkan jalan tersebut.
“Jika pemkot peduli, seharusnya dari tahun 2014 sudah diurus dan diselesaikan masalah ini,” ungkapnya. (adi/ps/ysp)

1 comment:

  1. Bandar Taruhan Sabung Ayam Online Live Terpercaya!
    Banyak Promo & Hadiah Menarik Lainnya Bersama Agen Bolavita
    Mari Bergabung Sekarang Juga Di Website www. bolavita. site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete