Banner 1

Monday 24 December 2018

Pegawai Percetakan di Ciomas Tewas di Ruko, Begini Kronolgisnya


CIOMAS-RADAR BOGOR,MS warga Komplek BBIA No.28 Kelurahan Cikaret, Bogor Selatan ditemukan gantung diri di tempat percetakannya yang berada di Jalan Raya Ciomas Kreteg Rt.03 Rw 04 Kelurahan Padasuka, Kabupaten Bogor Pada hari Sabtu 22 Desember 2018 Jam 09.00 WIB.
Kapolsek Ciomas, Kompol Ronny Mardiatun mejelaskan Pada hari Jum’at (21/12/2018) sekitar Jam 23.35 WIB Adrian memberiatahukan via wa Kepada Eri pemilik Ruko bahwa dia sudah di depan ruko mau masuk tetapi tidak bisa dikarnakan ruko pada saat itu dalam keadaan terkunci dan menghubungi Korban via HP tetapi tidak Aktif yang pada saat itu berada didalam ruko.
Atas kejadian tersebut Adrian pulang ke rumah Eri Selaku pemilik toko tersebut.
Keesokan pagi Sekitar Jam.07.00 Wib.Sdr Eri dan Sdr.Adrian tiba Di lokasi tetapi ruko masih dalam keadaan terkunci merasa curiga .Eri Meminta ijin kepada pemilik ruko sebelah untuk masuk ke tempatnya.
“Setelah bisa masuk pintu lantai 2 Masih dalam keadaan terkuci dan dilakukan buka paksa pada saat itu korban sudah tergantung di tangga lantai 2 dengan mengunakan tali tambang dari bahan katun warna putih. sudah meninggal dunia,” ujarnya kepada pojokbogor.
Adapun dugaan awal korban gantung diri, lanjut Rony, karena kecewa kepada orang tua yang tidak memperhatiannya dan merasa terpukul dengan nenek yang sangat menyayanginya meninggal pada tanggal 22 November 2018.
“Di tubuh korban tidak di ketemukan bekas luka benda tumpul maupun benda tajam,” ucapnya.
Sementara korban sendiri telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum serta Melaporkan ke tingkat atas.
(adi/ps/ysp)

0 komentar:

Post a Comment