Banner 1

Monday 24 December 2018

Molor, Kontraktor Pembangunan Masjid Baitul Faizin Cibinong Minta Nambah Waktu


CIBINONG-RADAR BOGOR, Meski sudah dua tahun, namun pembangunan Masjid Baitul Faizin di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor, hingga sekarang belum juga rampung.
Jelang masa kontrak selesai, kini para pelaksana dua proyek itu malah minta nambah waktu pengerjaan selama 10 hari. Untuk memastikan kondisi pembangunan tempat ibadah tersebut, Bupati Bogor Nurhayanti kembali meninjau pengerjaannya, Jumat (21/12/2018).
Bupati mengaku akan memberi 10 hari tambahan kepada para penyedia jasa. Kepada Yanti, penyedia jasa pekerjaan lanskap dan interior masjid itu mengaku akan menambah durasi pengerjaan hingga 24 jam nonstop.
“Mau memastikan saja, karena sebentar lagi kontrak pekerjaannya selesai. Insha Allah selesai tepat waktu. Kalau tidak, kontraktor sudah minta waktu 10 hari tambahan,” kata Yanti kepada wartawan.
Meski begitu, ia berharap wajah anyar Masjid Baitul Faizin bisa diresmikan sebelum dirinya purna jabatan pada 30 Desember mendatang.
“Doakan saja semoga selesai tepat waktu. Untuk fisik sih sudah bagus. Lantai bawah juga sudah bisa dipakai, cuma interior masih dikerjakan,” tuturnya.(fik/c)

0 komentar:

Post a Comment