Banner 1

Tuesday 26 July 2016

Persikabo Sekarat, Tagar #SavePersikabo Bergelora

BOGOR – Kondisi Persikabo mulai sakit-sakitan. Tim kebanggaan warga Kabupaten Bogor itu kini kesulitan ‘bernapas’ dalam mengarungi Divisi Utama Indonesia Soccer Championship 2016.
Persikabo yang tahun ini mulai menghuni stadion megah di Pakansari, Cibinong, tak mampu menunjukan kinerja baik dalam hal keungan klub. Suporter pun miris. Tagar #SavePersikabo pun dikibarkan dalam sosial media.

Pada Senin (25/7/2016), tagar ini sempat menjadi trending topic Indonesia. Sejumlah suporter dan pecinta sepakbola Kabupaten Bogor seolah meminta perhatian untuk menyelamatkan Persikabo.

”Akan terasa hambar punya stadion megah,cma bertanding d kasta B.. Dan tanpa tim yang tangguh.. Ayo bapa2 ibu2 mikiiiirrrr… #savepersikabo,” tulis akun @ali_yudin15
Sebelumnya, General Manager Persikabo HM Haris sudah meminta masyarakat Kabupaten Bogor untuk memberikan dukungan dengan datang menyaksikan pertandingan.

Haris juga meminta Bupati Hj. Nurhayanti dan Ketua DPRD Ade Rohendi untuk memberi dukungan setiap Persikabo tampil dengan mengajak elemen masyarakat Kabupaten Bogor guna menyaksikan pertandingan.

Harapannya, Persikabo punya pemasukan dari hasil penjualan tiket. Namun, saat Persikabo menjamu PS Bengkulu pada 17 Juli 2016 lalu, stadion berkapasitas 35 ribu itu hanya terisi tidak lebih dari 10 ribu.

0 komentar:

Post a Comment