Banner 1

Friday 31 August 2018

Pemuda Pancasila dan Polisi Bersitegang di Jalur Puncak, Ini Kronologinya


MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR,Hendak menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor, M Yunus malah mengalami hal buruk.

Mobilnya dirusak oknum polisi setelah sempat bersitegang di Jalan Raya Puncak Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, kemarin.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB itu bermula ketika kendaraan yang ditumpangi Yunus berpapasan dengan rombongan polisi berjumlah sekitar delapan mobil.

Entah siapa yang memulai tiba-tiba terjadi adu mulut karena mobil Yunus dianggap menghalangi jalan. Yunus lantas menepikan kendaraannya ke bahu jalan.

Namun, belum juga mendapat penjelasan, mobilnya langsung dirusak oleh oknum polisi. Akibatnya, mobil berplat nomor B 1442 TYI mengalami rusak di bagian belakang.

“Tak hanya kendaraan kami yang dirusak sebagian anggota juga ada yang mengalami luka,” bebernya kepada awak media.

Atas insiden tersebut, Yunus mengaku sudah menyiapkan kuasa hukum untuk memproses tindakan ini. Hingga tadi malam (29/8), pihaknya masih melakukan mediasi di Kantor Polres Bogor.

“Kami atas nama keluarga besar Pemuda Pancasila meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas anggotanya yang telah arogan,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengaku belum mendapatkan laporan mengenai informasi bentrokan instansinya dengan PP Kabupaten Bogor.

“Belum denger nih belum dapat info,” bebernya.(fik/c)

Sumber: Radar Bogor

0 komentar:

Post a Comment