Banner 1

Friday 24 August 2018

Kejari Bogor Geledah Kantor PD Pasar Pakuan Jaya, Keluar Bawa 1 Koper Hitam




BOGOR-RADAR BOGOR, Sepuluh personel penyidik Kejari Bogor tiba-tiba menggeledah seisi kantor PD Pasar Pakuan Jaya yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Sukasari, Kota Bogor, Kamis (23/8/2018).
Dikawal dua aparat kepolisian, tim penyidik yang datang ke kantor PD PPJ sekitar pukul 11.30 WIB itu, dikomandoi Kepala Seksi Intelijen Kejari, Widiyanto Nugroho dan Kepala Seksi Pidana Khusus, Erwin. Tanpa basa-basi, mereka pun langsung memimpin penggeledahan perusahaan plat merah tersebut.
Pantauan di lokasi, usai penggeledahan tim penggeledah tampak membawa satu buah koper hitam dari dalam kantor PD Pasar Pakuan Jaya. Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar dari pihak kejari terkait penggeledahan tersebut.
Penggeledahan kantor PD PPJ tersebut dilakukan diduga terkait dengan kasus yang ditangani kejari sejak dua pekan lalu, yakni kasus dugaan korupsi penggunaan dana anggaran PD PPJ sebanyak Rp15 miliar yang didepositokan di Bank Muamalat dan asuransi dana pensiun direksi PD PPJ di Bringin Life pada tahun 2015.
Menurut informasi yang beredar, dana sebesar Rp15 miliar itu seharusnya digunakan untuk merevitalisasi tiga pasar, yakni Pasar Warung Jambu, Pasar Pamoyanan, dan Pasar Tanah Baru, yang batal dibangun. (bil)



Sumber : Radar Bogor

0 komentar:

Post a Comment