Banner 1

Friday 31 August 2018

Mengidap Penyakit Ini, Anak Ketiga Ahmad Albar Meninggal Dunia



JAKARTA-RADAR BOGOR, Keluarga besar band rock legendaris, God Bless Ahmad Albar dirundung duka.
Anak vokalis Achmad Albar, Faldy Albar dikabarkan meninggal dunia. Anak ketiga itu wafat pada Rabu (29/8/2018) sore.

Kabar duka tersebut awalnya disampaikan oleh pihak God Bless lewat akun media sosial Instagram.
Menurut keterangan band yang digawangi ayahnya, Faldy Albar menghembuskan napas terakhir ketika berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

“Berita duka cita. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta,” ungkap akun @godblessrocks, beberapa saat lalu.

Jenazah Faldy Albar disemayamkan di rumah duka, di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Rencananya mendiang akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada Kamis (30/8).

Atas kabar duka tersebut, God Bless ikut berbela sungkawa kepada keluarga Achmad Albar.  Band dengan hits Semut Hitam itu berharap mendiang Faldy Albar diberikan tempat terbaik di sana.

“Kami segenap management God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum mendapat tempat yang sejuk di sisiNya. Amin,” ucap akun resmi God Bless.
Kepergian Faldy Akbar untuk selama-lamanya, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat, termasuk Camelia Malik.

Pedangdut senior ini menceritakan, pekan lalu almarhum sempat dirawat di rumah sakit karena sakit perut.

Menurut Camelia Malik, keponakannya itu sudah lama mengidap penyakit liver.
“Sudah lama almarhum kena liver. Namun selalu diobati, pulih lagi. Kalau capek drop lagi,” ungkap Camelia Malik.

Saat terakhir dirawat di rumah sakit, sakit liver almarhun sudah semakin parah. Keluarga pun sudah berusaha menjaga pola makan adik Fachri Albar ini.

Namun, takdir berkata lain. Almarhum tidak kuasa bertahan menahan sakitnya. Tadi malam, Faldy Akbar menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta.

Camelia mengungkapkan, almarhum akan dimakamkan hari ini, Kamis (30/8) di TPU Tanah Kusir. (esy/ysp)

Sumber  RADAR BOGOR

0 komentar:

Post a Comment