Banner 1

Friday 24 August 2018

Parah! Pengendara Motor Ini Mainin Alat Vital Sambil Kejar Cewek dalam Mobil



TARAKAN-RADAR BOGOR, Aksi pelecehan saat ini makin marak terjadi dengan beragam cara. Seperti yang dilakukan seorang pengendara motor di Kota Tarakan, Kalimanta Utara.
Pengendara motor tersebut terekam dalam sebuah video tengah memainkan alat kelaminnya sambil mengejer wanita dalam sebuah mobil. Ia melakukan masturbasi sambil terus membuntuti mobil si target.
Video tersebut diunggah oleh Nurindahsari Darmawan di akun facebooknya, Rabu (22/8/2018) dan menjadi viral di media sosial.
Dalam video itu tampak korban sedang dibuntuti oleh pelaku. Saat berada di samping mobil, pelaku yang mengendarai sepeda motor bebek dengan helm biru ditutupi kaca itu, terlihat memulai aksi mesum memainkan alat kelaminnya.
“Orang gila kah ini,” ucap wanita yang merekam adegan tersebut. “Dari tadi dia ngikutin kita,” timpal wanita lainnya.
Si pelaku sepertinya tak menyadari jika ia tengah direkam, sehingga aksi mesumnya di atas motor pun terus dilakukan sambil mengejar mobil korban.
“Orang tarakan ada yang kenal kah sama orang ini? Sialan orang ini dari tadi mengikuti kami sampai2 dia sengaja bugil disamping mobil kami baru mengikuti kami terus,” ungkap si pengunggah video.
Pelaku akhirnya melarikan diri setelah diperjalanan ada petugas polisi yang tengah mengatur jalan.
“Untung aja ada polisi pas didepan jalan dia langsung buru2 kabur karna kami panggil polisi, dasar gila pengen aja ku muntahi mukanya,” tulis Nurindahsari dalam akun facebooknya.
Sampai saat ini, video yang di upload di akun facebooknya pagi ini sudah 43.663 kali tayangan. (ysp)





Sumber : Radar Bogor

0 komentar:

Post a Comment