Banner 1

Tuesday 28 August 2018

Olimpic City Property Pertama di Kota Bogor yang Bekerjasama dengan Investor Jepang



RADAR BOGOR, Olympic City Bogor dan Panasonic Home (Panahome) Resmi bekerjasama dengan untuk membangun dan mengembangkan hunian dengan konsep smart home di kavling Pine Garden kawasan Olympic City Bogor.

Kesepakatan yang di tanda tangani oleh kedua belah pihak di Marketing Gallery Olympic City, menjadikan Olympic City sebagai property pertama di kota bogor yang berkolaborasi dengan investor jepang.

Menurut Imelda Fransisca Direktur Marketing Olympic City Panasonic Home (Panahome) adalah perusahaan pengembang perumahan di bawah Grup Panasonic yang sudah beroperasi lebih dari 50 tahun dan membangun sekitar 480.000 rumah di seluruh Jepang.

“Smart home System adalah sebuah sistem berbantuan komputer yang akan memberikan segala kenyamanan, keselamatan, keamanan dan penghematan energi, yang berlangsung secara otomatis dan terprogram melalui komputer, pada gedung atau rumah tinggal anda,” ujarnya kepada pojokbogor, Senin (27/08/2018)

Imelda mengatakan Kolaborasi ini dilakukan karena melihat potensi Kota Bogor untuk menjadi kawasan bisnis dan hunian dimasa depan, selain itu dikarenakan Pine Garden yang menjadi salah satu produk dari Olympic City memiliki konsep one stop living.

“Konsep smart home ini baru pertama kali di kembangkan di kota Bogor. Diharapkan dengan adanya kolaborasi ini bisa mewujudkan hunian yang nyaman dan dapat menunjang segala kebutuhan penghuninya,” pungkasnya.

(adi/pojokbogor)




Sumber : PojokBogor

0 komentar:

Post a Comment