Banner 1

Friday 31 August 2018

Dikejar Sosok Misterius, Suami Caleg Ini Bunuh Diri Loncat dari Lantai 3 Rumah Makan


DEPOK-RADAR BOGOR, HCG suami seorang calon anggota legislatif (Caleg) salah satu partai politik di Depok, lompat dari lantai tiga rumah makan Jalan Raya Sawangan, Pancoranmas Selasa (28/8/2018) malam. HCG tewas ketika menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, HCG langsung melompatlan diri ke lantai bawah, dan akhirnya tewas di lokasi.

“Infonya dia merasa ketakutan dikejar seseorang, lalu mencoba melarikan diri dari rumah makan atau ruko tersebut,” ucap Roni sebagaimana dilansir Radar Depok (Jawa Pos Grup), Kamis (30/8/2018).

Pengakuan saksi di lokasi kejadian yakni Sulaeman, kata Roni, mengira kejadian aksi bunuh diri itu adalah kecelakaan lalu lintas. “Saya kira mah apa ramai-ramai di jalanan, eh tiba-tiba pas saya lihat ada yang bunuh diri. Katanya suami dari caleg. Katanya juga yang loncat ini gagal jadi caleg ya,” kata Roni menirukan Sulaeman.

Menurut kapolsek, HCG sempat dilarikan ke rumah sakit ke Rumah Sakit Bakti Yudha. “Akibat luka parah. Korban yang sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” ucap Roni.

Roni mengatakan, hingga saat ini penyebab tewas HCG masih dalam penyelidikan mendalam. “Iya soalnya kan dia loncat dari lantai 3 karena takut dikejar-kejar orang. Nah orangnya ini siapa kita sedang kita dalami,” ucap Roni.

Roni membenarkan jika HCG suami dari N, caleg dari salah satu partai di Depok. Informasi yang dihimpun, N merupakan kader partai Hanura. “Ini masih kita dalami motifnya apa nih, apakah ini bunuh diri atau ada yang lain,” tutup Roni.

Uwoh petugas pakir di area ruko yang ditemui Harian Radar Depok menyebutkan, kejadian sekitar pukul 20:00 WIB. Saat kejadian, dia berada di rumah yang tak jauh dari TKP.

“Saya pas kejadian ada di rumah. Ditelepon, akhirnya balik lagi ke ruko untuk menyelamatkan korban,” kata Uwoh, kepada Radar Depok, kemarin.

Adanya kejadian itu, sambung Uwoh, langsung menelepon karyawan mimbel untuk membukakan kunci belakang ruko. “Lokasi jatuh korban berada di belakang, saya bantu membopong korban ke rumah sakit mengunakan mobil pemilik rumah mie aceh,” ungkap dia. (ysp)

Sumber : RADAR BOGOR

0 komentar:

Post a Comment