Banner 1

Wednesday 29 August 2018

Innalillahi, Aiptu Dodon Polisi Korban Penembakan di Tol Pejagan Akhirnya Wafat



JAKARTA-RADAR BOGOR, Aiptu Dodon Kusdianto, anggota korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di KM 224 Tol Pejagan-Kanci meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (28/8/2018) pagi pada pukul 10.00 WIB.

Suasana duka menyelimuti rumah orang tua Dodon Blok Desa RT 02 RW 02 di Desa Kebarepan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon diselimuti isak tangis. Warga sekitar dan puluhan anggota kepolisian memadati rumah duka.

Wafatnya anggota PJR Ditlantas Polda Jabar itu menyisakan duka mendalam bagi kedua orang tuanya. Mereka mengaku tak menyangka jika peristiwa penembakan pelaku teror itu pada Jumat (24/8) lalu membuat nyawa anaknya melayang.

Orang tua Dodon, Saeful Murad Kardila mengungkapkan anak ke-5 dari 6 bersaudara itu meninggal sekitar pukul 09.20 WIB. Dodon sempat menyadarkan diri pada Senin (23/8) malam. Senin pagi, kondisi tubuh kesehatannya mulai menurun hingga tidak menghembuskan nafas terakhirnya.

“Dodon adalah putra yang baik. Dia peduli dengan keluarga dan tetangga sekitarnya,” ujarnya sedih.

Jenazah Dodon sedang dalam perjalanan pulang ke rumah orang tuanya di Desa Kebarepan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Rencananya jenazah akan dikebumikan di TPU Bulu Desa Kebarepan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon. (ysp)

Sumber : RADAR BOGOR

0 komentar:

Post a Comment