Banner 1

Thursday 22 December 2016

Tanpa Trio MSN, Barcelona Hancurkan Hercules


POJOKSATU.id, BARCELONA–Barcelona meraih kemenangan besar kala menjamu Hercules pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2016/2017, Kamis (22/12/2016) dini hari WIB. Tampil tanpa trio MSN, Barcelona hancurkan Hercules dengan skor mencolok, 7-0!

Barca pun berhak melaju ke babak 16 besar dengan keunggulan aggregat 8-1. Pada laga ini, Luis Enrique memainkan Rafinha, Paco Alcaceres dan Arda Turan sebagai pengganti Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang diistirahatkan pada laga ini.

Bermain imbang 1-1 pada leg pertama di kandang Hercules membat Barcelona tampil kesetanan di Camp Nou. Perlawanan alot pun sempat diperlihatkan Hercules pada leg kedua ini.

Namun kebuntuan serangan Barcelona akhirnya pecah pada menit 37 setelah Lucas Digne sukses memaksimalkan umpan Rafinha.

Sebelum turun minum, Ivan Rakitic membawa Barca unggul 2-0 dari titik putih.

Di babak kedua, Rafinha menambah keunggulan Barca pada menit 50 setelah menerima umpan Arda Turan. Lima menit kemudian giliran Turan mencatatkan namanya di papan skor.

Paco membuat tuan rumah semakin menjauh setelah mencetak gol kelima Barca pada laga ini. Akhirnya sepasang gol Turan pada menit 86 dan 89, sekaligus melengkapi hattrick gelandang Timnas Turki itu pada laga ini membuat Barcelona menang 7-0.

sumber : pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment