Banner 1

Friday 23 December 2016

Oki Setiana Dewi Nonaktifkan Komentar di Instagram, Kenapa?

POJOKSATU.id, JAKARTA – Oki Setiana Dewi membuat netizen penasaran. Pasalnya, Oki tiba-tiba memutuskan untuk menonaktifkan komentar di Instagram. Kenapa?
Tidak diketahui penyebabnya. Namun, dilihat dari akun Instagramnya, Oki tidak hanya menghapus komentar pada postingan terbaru melainkan hampir seluruh postingan sebelumnya.

Padahal, sehari sebelumnya terlihat Oki masih membiarkan netizen membanjiri kolom komentar setiap postingannya.Netizen menduga, keputusan Oki ini dimaksudkan untuk menghindari komentar perihal banyaknya pengakuan yang tiba-tiba menjadi follower akun Instagram kakak dari Ria Ricis ini.

Hal ini terungkap lewat postingan di akun thereal_jenk_kelin. Akun ini juga mengaku tiba-tiba menjadi follower akun Instagram Oki.

“Dikasih tau hal ini sama sistjenk (assisten jenk), klo akun minjenk tetiba ngefollow akun asli setajah? Sontak minjenk langsung cek tkp, dan waow akun hatersnya setajah udin dihack? TANYA KENAPA? Detik ini minjenk utuskan kpd para sistjenk utk ngunfollow ig setajah. Aneh ni, bisa nyangkut kesitu gimandose critanya? Beli auto followers?,” paparnya.

Postingan ini pun diikuti oleh netizen lainnya yang juga mengaku mengalami hal serupa.

“Eh iya baru sadar, aku juga tiba2 ngefollow,” kata akun ranum3991.

“Ehhh sumpah,ini beneran ya ternyata,ga cuma ijk aja yang bingung kenapa dari kemaren ijk bolak balik follow tu akun!ternyata ga hanya ijk aja toh!sampe bolak balik juga ijk unfollow,ntar ga berapa lama follow lagi!empet banget,sekarang ijk block aja tu akun harteis halu!sial banget!,” papar akun shahfai_wa.

sumber : pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment