Banner 1

Tuesday 13 December 2016

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions, PSG Kontra Barca, Bayern Tantang Arsenal

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2016/2017. 

POJOKSATU.id, NYON–Undian babak 16 besar Liga Champions 2016 baru saja dilakukan di Nyon, Swiss, Senin (12/12/2016) siang waktu setempat, atau petang WIB. Daari hasil undian tersebut, juara bertahan, Real Madrid dipastikan menghadapi wkail Italia, Napoli.

Real Madrid yang ditempatkan di pot runner-up grup terhindar dari klub-klub raksasa lainnya seperti Juventus dan Arsenal. Namun demikian menghadapi Napoli nampaknya bukan perkara mudah.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Real Madrid dan Napoli sudah dua kali bertemu dengan catatan Los Blancos menang satu kali dan imbang satu kali. Madrid tiga kali membobol gawang Napoli berbalas sekali dibobol.

Laga bertajuk final dini dipastikan terjadi di babak 16 besar ketika wakil La Liga lainnya, Barcelona harus berjibaku dengan raksasa Ligue 1, PSG.

Barcelona dan PSG sudah 9 kali bentrok. Di mana Barca unggul dengan mencatat empat kali menang, imbang tiga kali dan dua kali kalah. PSG sudah 11 kali membobol gawang Barca, sebaliknya sudah 16 kali dibobol para pemain Barcelona.

Laga seru lainnya dipastikan tersaji kala Bayern Muenchen menghadapi Arsenal. Rekor pertemuan kedua tim, Bayern lebih unggul dengan menang 5 kali, imbang 2 kali dan kalah 3 kali. Bayern telah 17 kali membobol gawang Arsenal dan kebobolan 11 kali.

Berikut hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2016:

Man City v Monaco
Real Madrid v Napoli
Benfica v Dortmund
Bayern v Arsenal
Porto v Juventus
Leverkusen v Atlético
PSG v Barcelona
Sevilla v Leicester City

Pertandingan babak 16 besar ini akan digelar pada 14/15 Februari 2017 dengan tim yang namanya disebut pertama bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu. Kemudian leg kedua dijadwalkan 21/22 Februari 2017.

sumber : pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment