Banner 1

Tuesday 13 December 2016

Buka Gerai Baru, Courts Bogor Tiga Hari Banjir Diskon

BANJIR DISKON: Pembeli tampak ramai melakukan transaksi pada acara opening cabang baru Courts di BTM, Senin (12/12/2016). FOTO : Omer / Radar Bogor. 

POJOKJABAR.com, BOGOR – Sebagai salah satu ritel elektronik dan furnitur yang cukup besar, Courts terus melakukan pengembangan.

Tidak hanya melakukan inovasi dengan melengkapi koleksi saja dan juga melakukan penambahan cabang toko atau gerai. Seiring dengan pertumbuhan pasar, kembali Courts melakukan penambahan cabang toko ke 8 di Bogor.

Seperti akhir pekan lalu, secara resmi toko ke 8 Courts di BTM berlokasi lantai L beroperasi dan melayani masyarakat.

CEO PT Courts Retail Indonesia, Roy Santoso mengatakan Courts BTM merupakan toko ke 8 secara keseluruhan dan ke 2 di Bogor, sebelumnya di Bogor sudah beroperasi, Courts Bogor Square, di Jalan Sholeh Iskandar atau Jalan Baru.

“Dapat melayani masyarakat Bogor lebih maksimal dan merata. Setelah di Bogor Square, dapat melengkapi kebutuhan pengunjung BTM,” terang Roy Santoso kepada Radar Bogor, disela opening pada akhir pekan lalu.

Dan tidak akan terhenti di Courts BTM saja, dalam waktu dekat juga telah bersiap untuk membuka toko Courts lain. Hanya tidak untuk tahun ini, akan dimulai kembali membuka toko baru pada tahun depan, tahun 2017 mendatang.


sumber : pojokjabar.com

0 komentar:

Post a Comment