Banner 1

Friday 23 December 2016

Karena Ekonomi, Seorang Suami Gantung Diri di Ventilasi Rumah di Desa Cisaat Cirebon

Ilustrasi Gantung Diri
POJOKJABAR.com, CIREBON – Seorang pria berinisial IBR (41), warga Desa Cisaat, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat memilih bunuh diri dengan cara gantung diri sebagai jalan akhir hidupnya. IBR ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya, Kamis (22/12/2016).

Adalah persoalan ekonomi dan rumah tangga yang diduga kuat melatarbelakangi pria yang telah berstatus sebagai suami atau kepala rumah tangga tersebut.

Kejadian tersebut berawal sekitar pukul 07.00 WIB ketika ketika istri IBR, DAS masuk ke rumah dan melihat suaminya dalam keadaan tergantung di ventilasi udara rumahnya dengan menggunakan tali stiger warna putih. 

Istrinya kaget dan langsung berteriak minta tolong kepada Caya yang merupakan tetangganya.

Caya langsung datang dan ke rumah Ibr, dalam menurunkan Ibr yang saat itu masih dalam keadaan bernyawa. Ibr selanjutnya diletakan di lantai dan talinya dilepas, namun tidak lama kemudian langsung meninggal dunia.

Ibr merupakan warga Babakan yang tinggal bersama dengan istrinya yang merupakan warga Desa Cisaat.

“Kayaknya Ibr tidak kuat dengan persoalan rumah tangga dan ekonomi keluarganya. Ibr selanjutnya dimakamkan di desanya sendiri di Kecamatan Babakan,” kata Adnan, warga Kecamatan Babakan.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samudra membenarkan ada kejadi tersebut. 

Ibr saat tergantung belum meninggal dunia namun setelah diselamatkan dan dilepaskan talinya Ibr langsung menghembuskan nafas terakhirnya.

“Pihak keluarganya menolak untuk dilakukan visum dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga,” kata Risto.

sumber : pojokjabar.com

0 komentar:

Post a Comment