Banner 1

Monday 22 February 2016

Keren… Pegawai Pos di Kabupaten Bogor Serempak Bersihkan Sampah





BOGOR – Ada banyak cara untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional. Minggu (21/02/2016), para pegawai Kantor Pos Cibinong turun kejalan untuk membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang Jalan Tegar Beriman.
 
“Serentak PT Pos Indonesia melakukan gerakan yakni harus berempati dan berbakti,” ujar Ketua Panitia Pos Indonesia Bergerak 2016, Kantos Pos Cibinong, Pepen Rahman kepada enter bogor.  
 
Pepen mengakui, kendala yang kerap dihadapi petugas kebersihan setiap hari libur yakni ada banyak kegiatan di pusat pemerintahan namun akhirnya hanya menghasilkan sampah.

Aksi bebersih, kata Pepen, merupakan bentuk kepedulian sekaligus membuktikan kepada masyarakat bahwa PT Pos Indonesia eksis memberikan pelayananan kepada masyarakat.

“Ada beberapa generasi 90-an, yang tidak mengenal layanan PT Pos, tentunya gerakan ini salah satu bukti kami jika masih ada,” tutur Pepen.

Kepala Kantor Pos Cibinong, Hendri Lasmana menambahkan, kegiatan membersihkan lingkungan bertujuan untuk mendukung program Indonesia Bebas Sampah pada 2020 nanti.

Hendri berharap, aksi yang dilakukan dapat menimbulkan empati terhadap para petugas kebersihan, yang selama ini telah mengabdi untuk membersihkan dan menjaga kesehatan di Kabupaten Bogor.(ent)

0 komentar:

Post a Comment