Banner 1

Thursday 28 April 2016

Hari Ini Sopir Angkot Demo Lagi, Jalan Otista Terancam


BOGOR – Tak puas dengan hasil yang dicapai pada aksi demonstrasi Rabu (27/4/2016) kemarin, ratusan sopir angkot trayek 02, 06, 08, 11, dan 13 kembali akan turun ke jalan pada Kamis (28/4/2016) hari ini.

Mereka rencananya kembali akan melakukan aksi demo di depan Balaikota, Jalan Djuanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat pada pagi hari ini.

Tuntutan pada aksi demo hari ini adalah masih mendesak Walikota Bogor, Bima Arya agar mencabut kebijakan Sistem Satu Arah di seputaran Kebun Raya Bogor (KRB) karena dianggap merugikan penghasilan para sopir angkot ini.

Untuk itu, para sopir angkot yang berdemo nanti akan langsung menemui Bima Arya.

“Kami akan kembali turun ke jalan sampai pak walikota mau menemui kami,” kata salah seorang pendemo yang mengaku bernama Amir.

Lantas, bagaimana jika Bima Arya tak menemui mereka dan tuntutan pada aksi demo hari ini pun masih buntu atau tidak memuaskan? Para pendemo mengancam akan memblokir Jalan Otitsta, salah satu jalan utama dan vital pada Sistem Satu Arah (SSA) tersebut.

“Kalau tidak juga ketemu dengan pak wali dan tuntutan kami tidak diterima, ami akan blokir Jalan Otista,” seru dia.

Aksi tersebut aan digelar seja pagi har, sehingga kepada masyarakat yang akan melintasi jalan kawasan tersebut diimbau untuk mencari jalur alternatif lainnya dan memilih angkutan umum atau transportasi lainnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment