Banner 1

Monday 24 September 2018

Tarik Minat Masyarakat, Trans Pakuan Segera Pakai Member Card


BOGOR–RADAR BOGOR,Perusahaan Daerah jasa Transportasi (PDJT) harus terus berinovasi agar Trans Pakuan dapat bertahan dan bisa bersaing. Plt Dirut PDJT, Endang Suherman memastikan, akan melanjutkan estafet rencana pimpinan sebelumnya.

Terutama, untuk mengoperasikan bus yang kini masih terparkir di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor di bulan November mendatang.

“Ya, itu (pengoperasian bus) sudah bagus, saya akan melanjutkan inovasi yang memang beban beliau dan meminta dukungan yang baik dari para karyawan,” ujar Endang Suherman kepada Radar Bogor.

Keberhasilan PDJT menyisihkan uang hasil operasional untuk menebus dua unit bus bantuan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) tahun 2017, kata Endang, merupakan hasil kerja keras dan loyalitas karyawan.

Beberapa waktu lalu, saat ia berdiskusi dengan perwakilan karyawan, ada optimisme bahwa PDJT akan kembali bangkit secara bertahap.

“Kami optimis bisa menyesuaikan dan menuntaskan yang sudah ada, meski memang kondisi di PDJT sedang kurang sehat,” tuturnya.

Bahkan, Endang telah merencanakan untuk melakukan inovasi member card untuk menarik masyarakat. Dengan membayar perbulan, masyarakat bisa beberapa kali naik bus Transpakuan.

Target pertamanya adalah pelajar yang bersekolah di rute lintasan Transpakuan.

“Jadi mereka tak perlu lagi bawa kendaraan pribadi dan kita arahkan agar mereka mencintai angkutan umum, bahkan akan ada potongan harga jika menggunakan member card itu,” pungkasnya.(gal/ysp)

0 komentar:

Post a Comment