Banner 1

Wednesday 19 September 2018

Pertama di Bogor, Counter Mandiri InHealth Hadir di RS Mulia


BOGOR-RADAR BOGOR, Di usianya ke-4, RS Mulia Pajajaran Bogor terus melakukan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Salah satunya dengan membuka Counter Mandiri InHealth, yang secara resmi mulai beroperasi sejak Senin (17/9/2018). Ini juga bertepatan dengan perayaan ulangtahun RS Mulia Pajajaran Bogor ke-4.

Direktur RS Mulia Pajajaran Bogor, Eva Erawati mengatakan, dengan dibukanya Counter Mandiri InHealth ini diharapkan pelayanan kesehatan yang mereka berikan kepada masyarakat semakin maksimal.

Pasalnya, peserta asuransi Mandiri InHealth yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di RS Mulia Pajajaran tidak perlu lama antre. Sebab, di RS Mulia disediakan counter khusus yang melayani peserta asuransi Mandiri InHealth.

“Counter Mandiri InHealth ini baru pertama hadir di Bogor dan satu-satunya di RS Mulia Pajajaran. Hadirnya Counter Mandiri InHealth ini atas kerjasama RS Mulia Pajajaran Bogor dengan Mandiri InHealth,” ujarnya kepada Radar Bogor, Selasa (18/9/2018).

Evamenjelaskan, sebagai rumah sakit satu-satunya di Bogor yang membuka counter khusus Mandiri inhealth, mereka berharap semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan pelayanan kesehatan ini.

“Kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kesehatan. Apalagi sekarang RS Mulia sudah memiliki 20 jenis pelayanan spesialis dengan 60 dokter spesialis dan dokter umum,” terangnya.

Begitujuga dengan fasilitas, terang Eva, RS Mulia Pajajaran sudah dilengkapi dengan CT Scan 16 slice, hemodialisa, peralatan operasi prostat dengan TUR, spirometri, treadmill, panoramic, dan sedang dipersiapkan alat tembak batu ESWL serta fasilitas kesehatan lainnya.

Dalamacara pembukaan Counter Mandiri InHealth, sambungnya, hadir 36 perwakilan klinik di Bogor yang terdiri dari dokter gigi dan umum, serta 36 badan usaha.

“Pembukaan counter ini juga dihadiri perwakilan dari Mandiri InHealth pusat. Kami juga mengadakan acara donor darah,” tandasnya.

(pin)











Sumber : Radar Bogor

0 komentar:

Post a Comment