Banner 1

Tuesday 25 September 2018

Disdik Gelar Bimtek Dapodikdasmen Tk.Kota Bogor


BOGOR-RADAR BOGOR,Pergantian tahun ajaran baru juga merupakan momen penting bagi pendataan Dapodik, dikarenakan secara teknis juga akan dilakukan pembaruan terhadap aplikasi Dapodikdasmen. Pembaruan Aplikasi Dapodikdasmen senantiasa dilakukan untuk mengakomodir adanya kebijakan, perubahan regulasi maupun perkembangan akan kebutuhan data. Maka saat ini Setditjen Dikdasmen sedang menyiapkan Aplikasi Dapodikdasmen versi baru untuk digunakan pada semester 1 Tahun Ajaran 2018/2019.
Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor melalui sub bagian perencanaan pelaporan menggelar acara bimtek aplikasi Dapodikdasmen versi 2019 yang diikuti para operator SD negeri dan swasta se-Kota Bogor selama 6 hari, mulai 14 – 18 September 2018 di New Karawira Hotel Cisarua Kab.Bogor.
Jajang Koswara Kasubag Renlap yang juga ketua panitia pelaksanaan bimtek ini mengatakan,’bimtek tersebut wajib diikuti semua operator,karena pada saat ini kita memasuki Tahun Ajaran Baru 2018/2019, dimana terjadi proses kelulusan siswa, proses kenaikan tingkat dan juga proses penerimaan siswa baru, maka semua proses periodikal yang dilaksanakan tersebut juga harus diikuti dengan pemutakhiran data pada sistem pendataan Dapodik versi terbaru ini,pungkas Jajang memberi keterangan pada pagi tadi, Selasa,(18/9/2018)
(ivanz.doc) Subag.renlap/humasdisdik


0 komentar:

Post a Comment