Banner 1

Monday 28 September 2015

Makan di Paris tapi Tetep di Bogor? Ini Tempatnya

BOGOR – Ingin menikmati hidangan Eropa dengan nuansa Kota Paris, ditambah dengan berbagai ornamen dan dekorasi yang menyerupai beberapa suasana di kota romantis itu?
Di Restoran D’Etre, salah satu restoran unik di Kota Hujan, pengunjung akan mendapatkan pengalaman itu. Selain latar belakang menara Eiffel, beberapa kursi ditata seperti berada di dalam kereta, dapur rumah di Prancis, dan suasana outdoor yang tak kalah romantis dengan view pegunungan. Yang tak kalah menarik, ada kursi khas Eropa yang dipajang di sudut restoran, dan bisa diduduki oleh pengunjung.
Dengan konsep yang ada itu, hampir semua pengunjung menyempatkan diri untuk ber-selfie di sudut ruangan yang ada. Delengkapi dengan akses wifi, pengunjung yang datang akan betah berlama-lama di sana. Belum lagi, sajian menunya yang sangat menggugah selera. Menyediakan berbagai menu andalan barbeque dan ice cream, tak heran jika D’Etre akan sangat ramai dikunjungi pada sore hari menjelang malam.
Salah satu menu andalan yang wajib dicicipi yaitu BBQ Roast Chicken. Nikmatnya roast chicken dipadukan dengan potato gratin, boiled vegetables, dilengkapi dengan saus barbeque buatan D’Etre, akan melengkapi makan malam Anda yang romantis.
Lidah akan semakin dimanjakan dengan berbagai minuman segar, kemudian ditutup dengan manisnya ice cream ala D’Etre. Tak hanya itu, Resto di Jalan Ahmad Sobana, No 77, Bangbarung, ini juga menyediakan berbagai menu mi, pizza, burger dan sandwich, pasta, dan berbagai varian menu lainnya.
Mengunjungi resto ini, setiap harinya Anda akan mendapatkan berbagai paket diskon menarik setiap harinya. Misalnya pada Senin, pengunjung yang membeli dua menu pasta akan mendapat satu menu pasta gratis. (ent)

0 komentar:

Post a Comment