Banner 1

Monday 28 September 2015

Akhirnya.... Bogor Nggak Puasa Hujan Lagi


BOGOR – Kota Bogor kembali diguyur hujan deras Senin (28/9/2015) sore ini. Hujan yang turun sekitar pukul 16:30 itu nampak lebih menyeramkan karena hujan disertai angin kencang. Kondisi ruas jalan nampak gelap dan relatif berkabut.
Hujan angin yang terjadi di Bogor sore ini diwarnai dengan hembusan angin kencang. Tak heran sejumlah pohon yang ukurannya relatif kecil tumbang. Sejumlah ranting pohon nampak berserakan di badan jalan.
Hujan seperti ini baru pertama kali terjadi pasca musim kemarau melanda Kota Bogor. Hujan deras yang terjadi ini pun membuat sejumlah ruas jalan protokol di Kota Bogor terendam air.
Tak pelak, kemacetan pun terjadi akibat tak sedikit kendaraan yang mengalami mati mesin. Genangan air menutupi ruas jalan Kota Bogor yaitu Sholeh Iskandar, Yasmin dan Abdullh bin Nuh.
Hujan deras yang terjadi sore ini merupakan pertanda berakhirnya musim kemarau sekaligus mengembalikan Kota Bogor sebagai kota yang sejuk dan asri.
“Alhamdulillah hujannya besar,” kata Naurah Ratusari (23), warga Semplak Barat, Bogor.
Sementara itu, hujan deras yang mengguyur Bogor, Senin sore (28/9/2015) pun turut menyebabkan pohon tumbang di Loji, Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.
Lokasi pertama terjadi di pemukiman warga dan menyebabkan satu rumah tertimpa pohon. Lokasi pohon tumbang kedua terjadi di jalan raya Loji-Sindangbarang, dekat POM bensin.
“Kita masih memonitor dan anggota kita sudah ada di lokasi,” ujar Kasi Kesiapsiagaan dan Kedaruratan BPBD Kota Bogor, Budi Hermawan. (ent)

0 komentar:

Post a Comment