Banner 1

Thursday 2 June 2016

Pendaftaran Mojang Jajaka Bogor Dibuka




BOGOR–Pendaftaran calon mojang jajaka di Kota Bogor sudah dibuka. Pengambilan formulir sudah bisa dilakukan sejak Selasa (31/5). Kepala Disbudparekraf Kota Bogor, Shahlan Rasidi mengatakan, formulir sudah bisa diambil di Kantor Disbuparekraf Kota Bogor. 

Seperti biasa, pendaftaran dan persyaratan untuk peserta mojang jajaka sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Shahlan mengatakan, jika muda-mudi Kota Bogor ingin mencoba ajang Mojang Jajaka, minimal harus memiliki tinggi 170 sentimeter untuk laki-laki, dan 165 sentimeter untuk perempuan. Sedangkan, tingkat pendidikan minimal SMA sederajat. “Yang terpenting belum pernah menikah, dan bebas narkoba,” katanya.

Sementara itu, kata dia, bagi peserta yang telah mengambil formulir di Disbudparekraf Kota Bogor, bisa mengembalikan berkas dengan melengkapi persyaratan. “Pengembalian berkas harus menggunakan map warna merah, dan waktu pengembalian terhitung tanggal 18 Juli sampai 30 Juli,” jelasnya.

Sementara itu, menurut salah satu panitia pasanggiri Moka Kota Bogor 2016, Fitrah Anisa Rustana, selama dua hari menerima pengambilan formulir, baru ada 10 orang yang mengambil formulir (ent)

0 komentar:

Post a Comment